Noah Feat. Sheryl Sheinafia – Tak Lagi Sama

[Intro] Am Em F Em
F Em F Em
F Em F Em

F F
Cerita ini tak lagi sama
Em Em
Meski hatimu selalu di sini
F
Mengertilah bahwa
F
ku tak berubah
Em Am
Lihat aku dari sisi yang lain

F
Bersandar padaku,
G Am D
rasakan hatiku..
Dm G
Bersandar padaku.. woo..

[Chorus]
C G Am
Dan diriku bukanlah aku
G F
tanpa kamu tuk memelukku
F
Kau melengkapiku,
Dm G Am
kau sempurnakan aku..

F F
Waktu yang telah kita lalui
Em Em
Buatmu jadi lebih berarti
F F
Luluhkan kerasnya dinding hati
Em Am
Engkaulah satu yang aku cari..

F
Bersandar padaku,
G Am Dm
rasakan hatiku..
Dm G
Bersandar padaku.. hoo..

[Chorus]
C G Am
Dan diriku bukanlah aku
G F
tanpa kamu tuk memelukku
F
Kau melengkapiku..
Dm G
kau sempurnakan aku..
C G Am
Dan diriku bukanlah aku
G F
tanpa kamu menemaniku
F
Kau menenangkanku..
Dm G
kau melegakan aku

[Interlude] F G Am G Dm G

C G Am
Dan diriku bukanlah aku
G F
tanpa kamu tuk memelukku
F
Kau melengkapiku..
Dm G
kau sempurnakan aku..
C G Am
Dan diriku bukanlah aku
G F
tanpa kamu menemaniku
F
Kau menenangkanku..
Dm G
kau melegakan aku

[Coda] C G Am G F -Em Dm G
C G Am G F -Em Dm G C

www

Pacar pertama yang Menyakitkan

di mulai dari tahun 2014, singkat cerita saya menyukai seorang wanita di tempat saya kuliah, kita sama-sama masih smester 1 pada saat itu, kita satu jurusan cuman beda ruang kelas dia ruangan C dan saya ruangan A

nama dan tentang dia saya tidak tahu, jadi saya coba cari namanya di papan pengumuman yang tercantum kelas dan nama siswa siswi, akhirnya tidak ketemu juga soalnya banyak juga siswi di kelas itu, haha aku merasa sedikit bodoh pada saat itu

suatu hari pas pelajaran agama ternyata dari seluruh ruangan A,B,C,D di gabung menjadi 1 ruangan, nah disinilah akhirnya saya tahu namanya itu pun dari dosen pada saat absensi

pada saat dosen menyebutkan sebuah nama dia langsung tunjuk tangan nah disinilah saya baru tahu namanya, sungguh cerita yang aneh hanya untuk mengetahui nama seseorang ya! haha

Ronika itu namanya dari awal lihat saya memang udah suka sama dia, pada akhirnya cuman berani ajak pertemanan lewat facebook aja, cemen gua tapi itulah Raditia dhika bilang kalau kita sedang jatuh cinta otak kita menurun 10% pintarnya haha bener sih

dan hari berjalan menjadi bulan moment yang akan menjadi tak terlupakan pun datang juga! pada saat jam istirahat seorang wanita datang menghampiri ku saat sedang duduk-duduk santai di lobi kampus

undangan ulang tahun itu yang ada di tangannya, sambil memberikan undangan dia juga bilang datang ya bang dan tersenyum, aku balas senyumannya setelah beberapa waktu saya berfikir kita gak kenal kok bisa kasih kartu undangan?

jam kuliahpun berakhir dan hari-hari berlalu tibalah hari dan tanggal yang ada di undangan,tentu saya akan hadir walaupun tidak kenal!

setelah hari itu kita makin akrap namanya Nenny sianipar kita berteman di facebook, kita sering chat dan saat saya sakit dia datang berkunjung kerumah dan kasih hadiah saat saya ulang tahun!

suatu hari melalui obrolan di facebook aku tanya sama dia kamu kok baik dan perhatian sama saya, apakah kamu suka saya? dia baca tapi belom di balas, kemudian dia balas, ia saya suka sama kamu terus dia bertanya perasaan saya, kamu gimana ke aku? dia bilang

saat itu dengan bodohnya, saya cuma bilang kita jalanin aja dulu kitakan baru kenal dan yang membuat aku berkata seperti itu karena aku menyukai wanita lain yaitu Ronika, pada akhirnya saya tidak menjalin hubungan dari salah satu pun mereka

bulan 12 tahun 2014 aku putuskan keluar dari kuliahan dan fokus kerja, setelah berselah waktu 2 setengah tahun ceritapun di mulai kembali!!

berawal dari chatingan di instagram saya kembali akrap dengan Nenny wanita yang dulu menyukaiku, yang memberikan undangan walaupun kita belom kenal, wanita yang memberikan hadiah saat saya ulang tahun, wanita yang berkunjung kerumah saat saya sakit dan wanita yang saya sia-siakan!

singkat cerita kita janjian untuk nonton bareng setelah itu jalan cari makanan dan saat itu dia pesan makanan empek-empek dia bilang ini makanan favoritnya, haha tertawa terus bilang apa enaknya sih sambil icip minta dikit haha

ternyata memang enak loh..                                                                                                                  singkat cerita aku lihat matanya dia seperti ingin mengatakan atau bertanya sesuatu! aku mulai obrolan agar dia tidak canggung soalnya udah hampir 3 tahun juga tidak ketemu seringya ongobrol lewat chat aja!

  • isi hati saya

saya sangat menghargai dan bersyur setelah sekian tahun dia masih menyimpan rasa kepada saya,Tulus itu yang saya lihat ada padanya

terus terang saya sangat suka memandangi wajahnya terlebih her eyes, and makes me fallin love

dia yang dulu sangat jauh berbeda dari apa yang aku lihat sekarang she look soo beatiful

 

ya dia memiliki hati saya!                                                                                                                        tapi di obrolan itu dia bilang dulu saya sangat suka sama kamu tapi kalau sekarang udah sedikit berkurang, dia juga bilang dia pernah menangis karena saya sedih juga dengarnya, dalam rangka menebus kesalahan aku bilang sama dia

aku mau lanjutun hubungan kita, terus aku tanya kamu gimana mau? terus dia bilang aku pikir dulu kasih waktu ya?                                                                                              aku bilang ya udah gapapa, waktupun berlalu dengan obrolan dan tawa kita akhirnya pulang

saya antar dia kerumahnya, saat saya akan pulang dia nungguin dipagar depan rumahnya, saya hanya memandangi wajahnya saya tahu mungkin ini terakhir kali kita bertemu, dengan hati yang sedikit resah saya pulang

di jalan knalpot motor saya agak sedikit bising seperti berteriak, kenapa?                          ternyata karena saya menarik gasnya sampai habis dan gigi 4-5 persaan saya sedikit sakit mengingat dia bilang perasaanya kepada saya sudah berkurang tidak seperti dulu lagi

mungkin inilah yang dulu dia rasakan karena saya, setibanya saya dirumah tentu saya gelisah tak berapa lama dia chat saya melalui instagram terus dia bilang, ya udah aku mau jalanin lagi sama kamu gak berapa lama kita akhirnya jadian

hari-hari terasa sangat bahagia, saya sangat bersyukur dan ingin hubungan ini menuju yang lebih baik, pernikahan! tentu saya belom bilang sama dia karena kita baru jadian kan lucu aja baru jadia langsung ngomongin pernikahan haha

satu minggupun berlalu dan yang menyakitkanpun datang, tepat malam minggu dia ngajak jalan aku gak bisa karena lagi sibuk, mungkin dia marah terus gak berapa lama dia kirim pesan, yang berisi untuk mengakhiri hubungan kita

terus dia tulis di status instagramnya jangan biarkan laki laki lain menghapus air mata wanita mu beserta foto bersama teman-temannya pada saat malam minggu itu!!

dan akhirnya kita putus, ya aku salah                                                                                          tapi kita memutuskan untuk baikan sebagai teman walau sekarang udah gak saling follow haha ada-ada aja baikan tapi gak saling follow

mungkin agar tidak berlarut-larut menyakitkan kalau lihat status masih-masih            ya aku masih menyukainya, tapi ini seperti hal yang tidak mungkin lagi aku pikir

yes i still love him

trima kasih udah mau baca

aaassaa